Bupati Kuansing Ingatkan Petugas Pos Pelayanan Mudik Berikan Layanan Terbaik

Bupati Kuansing Ingatkan Petugas Pos Pelayanan Mudik Berikan Layanan Terbaik

9 April 2024
Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby tinjau pos layanan mudik

Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby tinjau pos layanan mudik

RIAU1.COM - Sebagai upaya memastikan pelayanan arus mudik dan balik lebaran berjalan dengan baik, bersama Kapolres dan Forkopimda lainnya, Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby tinjau sejumlah Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri.

Bupati Suhardiman Amby, meninjau tiga titik lokasi Pos Pelayanan Lebaran, diantaranya Pos Tugu Carano Kecamatan Kuantan Tengah, Pos Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, serta Pos di Kecamatan Inuman sembari meninjau Polsek Inuman yang sedang menunggu akreditasi dari Sub Sektor Polsek Cerenti menjadi Polsek Inuman. 

Bupati Suhardiman Amby juga memberikan semangat serta mengapresiasi para petugas di pos pelayanan lebaran 2024, baik itu TNI/Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, PUPR, BPPD serta Tenaga Medis.

“Saya berterimakasih kepada para petugas di lapangan, meskipun dalam keadaan berpuasa, mereka masih semangat dalam bertugas. Semoga dalam menjalankan tugas, rekan-rekan selalu diberikan kesehatan dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik," ujar bupati Suhardiman Amby.

Dengan adanya pos pelayanan mudik lebaran di Kabupaten Kuantan Singingi ini, bupati Suhardiman Amby berharap, agar para pemudik dapat singgah, beristirahat dan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan di pos tersebut.

"Tentunya ini dapat membantu para pemudik yang hendak menuju ke kampung halaman masing-masing agar dapat singgah dan beristirahat sejenak selama perjalanan", ucapnya.

Kemudian ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik, agar selalu berhati-hati, jaga stamina dan jangan sampai terburu-buru. "Keselamatan untuk sampai di kampung halaman dan berjumpa sanak saudara adalah prioritas utama", harapnya.*