Bupati Kuansing Suhardiman Amby Lulus Ujian Tertutup Naskah Disertasi

Bupati Kuansing Suhardiman Amby Lulus Ujian Tertutup Naskah Disertasi

5 Februari 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby berhasil lulus pada Ujian Tertutup Naskah Disertasi sebagai tahapan meraih gelar Doktor pada Program Pascasarjana Universitas Pasundan Bandung Jawa Barat, Sabtu (3/2) lalu.

Ujian berlangsung di ruang uji Pascasarjana Universitas Pasundan Bandung oleh sejumlah profesor. Setelah dicecar dengan sejumlah pertanyaan seputar desertasi yang ajukan, Suhardiman Amby akhirnya berhasil mempertahankan desertasinya dihadapan penguji.

"Alhamdulillah para penguji memberikan nilai yang baik pada ujian saya. Semua tentu berkat arahan pembimbing dan doa semua lapisan masyarakat yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu," kata dia.

Beberapa waktu ke depan, sambung dia, masih akan melewati ujian terbuka, dan di sanalah puncaknya nanti apakah dinyatakan layak menyandang gelar Doktor atau tidak.

"Untuk itu, saya mohon dukungan dan doa semua lapisan masyarakat Kuansing khususnya, kiranya diberikan kemudahan dalam menyelesaikan studi S3 saya pada Program Pascasarjana Universitas Pasundan ini,"pungkasnya.

Diketahui, Bupati Suhardiman Amby menjelaskan dirinya mengangkat judul desertasi tentang Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Bisnis dan Kompetensi Manajerial Terhadap Komitmen Afektif Serta Dampaknya Pada Kinerja Direktur BUMDes Yang Dimoderasi Oleh Implementasi Pengelolaan Kebijakan Pada Badan Usaha Milik Desa Di Provinsi Riau.*