Bupati Kuansing Suhardiman Amby Raih Gelar Doktor di Universitas Pasundan

Bupati Kuansing Suhardiman Amby Raih Gelar Doktor di Universitas Pasundan

7 Maret 2024
Suhardiman Amby berhasil meraih gelar Doktor di Universitas Pasundan

Suhardiman Amby berhasil meraih gelar Doktor di Universitas Pasundan

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H. Suhardiman Amby berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Management Universitas Pasundan, Kamis (07/03). 

Keberhasilannya meraih gelar tersebut setelah dilakukan Pengukuhan Gelar Doktornya melalui Sidang Terbuka Ujian Promosi, di Universitas Pasundan, Kota Bandung, Jawa Barat. 

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan. Saya juga berterima kasih kepada keluarga, salah satunya kepada kakak yang telah merawat saya dari usia 6 tahun setelah ditinggal oleh almarhum kedua orang tua. Beliau sampai saat ini tetap mendampingi saya hingga menyandang Gelar Doktor. Saya yakin do'a mereka terus mengalir kepada saya," ujarnya dengan rasa haru dihadapan Dosen Penguji.

Disertasi berjudul Pengaruh Kepemimpinan Lingkungan Bisnis Dan Kompetensi Manajerial Terhadap Komitmen Afektif Serta Dampaknya Pada Kinerja Direktur Bumdes Yang Dimoderasi Oleh Implementasi Kebijakan Pengelolaan Pada Badan Usaha Milik Desa Provinsi Riau, berhasil mengantarkannya meraih gelar Doktor dengan predikat sangat memuaskan.

Dia pun berharap ilmu yang diperolehnya dapat bermanfaat untuk kemajuan dan meningkatkan kualitas Bumdes bagi masyarakat Riau, khususnya Kabupaten Kuantan Singingi. 

"Saya ingin mempersembahkan gelar Doktor ini bagi warga Kabupaten Kuantan Singingi. Semoga ilmu saya ini dapat bermanfaat untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat, saya juga berpesan kepada generasi muda, jangan pernah berhenti menimba ilmu, karena hal itu yang akan mengantarkan kita pada kesuksesan. Kedepannya ilmu yang diperoleh akan saya terapkan untuk kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi," sebut dia.*