Di MTQ Provinsi Riau, Ini yang Diinginkan Pj Sekda Fahdiansyah dari Kafilah Kuansing

Di MTQ Provinsi Riau, Ini yang Diinginkan Pj Sekda Fahdiansyah dari Kafilah Kuansing

20 April 2024
Pelepasan Kafilah MTQ Kuansing ke Kota Dumai

Pelepasan Kafilah MTQ Kuansing ke Kota Dumai

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi (Kuansing) dr. H. Fahdiansyah, melepas keberangkatan Kafilah Kuansing di Masjid Agung Ar-Raudhah untuk mengikuti MTQ XLII Provinsi Riau di Kota Dumai, Sabtu (20/4/2024) pagi.

MTQ XLII ini berlangsung selama 9 hari dari tanggal 20-28 April 2024 di Kota Dumai. Untuk itu, atas nama Pemkab Kuansing Pj Sekda dr. Fahdiansyah berharap banyak kepada peserta untuk dapat mengharumkan nama Kuansing pada kegiatan MTQ di Tingkat Provinsi Riau nantinya.

"Kepada Pelatih, Official dan Pendamping peserta MTQ diharapkan dapat berkerja sesuai dengan tugas yang telah diberikan, karena prestasi yang didapatkan bukan hanya tergantung kepada peserta MTQ tetapi juga berkat kerja keras dari pelatih, official dan panitia yang mendampingi peserta selama kegiatan MTQ tingkat provinsi berlangsung," kata Pj Sekda dr. Fahdiansyah. 

Lebih lanjut Pj Sekda dr. Fahdiansyah menyampaikan bahwa, atas nama Pemkab Kuansing juga mengucapakan terima kasih kepada pelatih yang telah membantu mempersiapkan kafilah menjadi solid, dan tentu nantinya bisa diharapkan mendapatkan hasil yang memuaskan. 

"Mudah-mudahan seluruh waktu dan tenaga yang telah diberikan oleh official pelatih ini mencapai hasil terbaik, menjadi ladang ibadah dan diberkahi oleh Allah SWT," ucap Pj Sekda dr. Fahdiansyah. 

Selanjutnya, Pj Sekda Kuansing menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Kuantan Singingi dimata panitia dan kafilah-kafilah lain yang akan berada di Kota Dumai. Semoga hasil yang didapatkan bisa lebih baik dari tahun-tahun yang lalu.*