PAW Kades di Kuansing Diingatkan Jangan Salahgunakan Anggaran

PAW Kades di Kuansing Diingatkan Jangan Salahgunakan Anggaran

6 Januari 2023
Pelantikan PAW Kades Dusun Tuo Itarto Haryono

Pelantikan PAW Kades Dusun Tuo Itarto Haryono

RIAU1.COM - Amanat yang diberikan jangan disalahgunakan. Seperti itu dikatakan Plt Bupati Drs. H. Suhardiman Amby saat melatik Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Kepada Kepala Desa Dusun Tuo Itarto Haryono, Kamis (05/01/2023)

H. Suhardiman Amby mengucapkan selamat atas dilantiknya Itarto Haryono sebagai kepala Desa Antar Waktu, dan berharap kepala desa yang baru dilantik mampu menjalankan amanah dengan sebaik mungkin.

"Selamat Itirto atas amanat yang dipercayaka untuk melanjutkan, estafet kepemimpinan di desa ini. Mulai hari ini bapak dilantik sebagai kepala desa. Untuk itu saya berpesan amanat ini jangan disia-siakan, minimal jalankan SOP yang telah ditetapkan dan jangan disalah gunakan anggaran desa, jalankan dengan baik. Saya tidak mau di antara kita ada masalah dengan hukum, mudah-mudahan amanat yang diberikan bisa dijalankan dengan baik," kata Plt Bupati.

Selanjutnya, H. Suhardiman pun mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mendukung kepala desa yang baru saja dilantik dalam membangun Desa Dusun Tuo.

"Kalau bukan kita, siapa lagi, membangun, tentunya gotong royong yang harus diutamakan," ujar dia.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terkait program infrastruktur dan memperjuangkan hak masyarakat, ia optimis, Dusun Tuo akan  mampu memajukan kesejahteraan masyarakat.*