Pengurus NU di Kuansing Diminta Plt Bupati Mengayomi Masyarakat

Pengurus NU di Kuansing Diminta Plt Bupati Mengayomi Masyarakat

15 Mei 2023
Pelantikan pengurus NU Kecamatan Singingi Hilir

Pelantikan pengurus NU Kecamatan Singingi Hilir

RIAU1.COMPlt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby melantik 9 Pengurus Ranting Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Singingi Hilir di Desa Simpang Raya.

Didampingi Ketua NU Kuansing, H Rofigy, serta sejumlah pengurus NU Kuansing lainnya, Suhardiman melantik ratusan pengurus Ranting dari berbagai desa di kecamatan Singingi Hilir yang di pusat kan di desa Simpang Raya.

Selain dihadiri ratusan pengurus Ranting yang dilantik, ribuan warga Nahdihin dari berbagai desa di Singingi Hilir juga memadati lokasi acara.

Dalam arahannya, Plt Bupati Drs H. Suhardiman Amby minta pengurus yang dilantik bisa berkontribusi positif untuk mengayomi masyarakat, baik untuk kegiatan keagamaan maupun hal lainnya untuk kemajuan desa masing masing.

"Saya sangat terharu jika beracara di daerah ini, kekompakan warga dan tokoh masyarakat perlu menjadi contoh bagi masyarakat Kuansing secara keseluruhan," ujar dia.

Sementara Ketua NU Kuansing, H Rofigy dihadapan ribuan warga dan pengurus Nahdatul Ulama menegaskan, kehadiran dan perhatian H Suhardiman Amby, apalagi Plt Bupati juga pengurus NU Riau, sebut dia pantas diapresiasi.