UAS Akan Resmikan Ponpes Darul Fikri Selatpanjang Pagi Ini

UAS Akan Resmikan Ponpes Darul Fikri Selatpanjang Pagi Ini

22 September 2019
Lokasi peresmian ponpes Darul Fikri Selatpanjang

Lokasi peresmian ponpes Darul Fikri Selatpanjang

RIAU1.COM -  Ustadz Abdul Shomad dijadwalkan akan turut hadir dalam peresmian pondok pesantren Darul Fikri di Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (22/9/3019).

Selain menghadiri peresmian, pada kesempatan ini, UAS juga akan menyampaikan tausiyah yang akan di nikmati masyarakat yang telah menanti sedari pagi.

Pantauan di lapangan, ribuan masyarakat terlihat memadati pondok pesantren yang akan diresmikan pukul 08:00 pagi ini.



Ketua Yayasan Fitrah Madani yang juga pembina Ponpes Darul Fikri, H Amad Fauzi SAg mengatakan tahun ajaran ini, baru dibuka kelas perdana untuk tingkat Tsanawiyah.

"Ponpes Darul Fikri dibangun atas kebersamaan umat islam di Meranti. Mulai dari penyediaan lahan sampai pembangunan sekolahnya," katanya.



Ustadz Fauzi juga mengatakan pengumpulan sedekah dan infak bisa terkumpul untuk membangun Ponpes tersebut juga berkat bantuan dan dorongan UAS. Artinya, UAS juga menjadi pembina sekaligus penasehat dalam mewujudkan Ponpes yang akan mencetak para Hafidz Qur'an ini.

"Beliau sangat berperan besar dalam pembangunan Ponpes Darul Fikri. Bahkan peletakan batu pertama tahun lalu, beliau yang melakukannya. Sesuai dengan janjinya, beliau juga yang akan meresmikannya," ucap Ustadz Fauzi.

Sebelumnya, Uztadz somad telah mengisi tabligh akbar di mesjid Raya Darul Ulum Selatpajang, Sabtu (21/9/3019) malam. Dan pagi ini beliau dijadwalkan menghadiri peresmian ponpes Darul Fikri.
 

Loading...