Jumat, 13 Desember 2019

MERANTI

Bupati Meranti Ikuti Rakornas Indonesia Maju 2019 di Bogor

news24xx


Bupati Meranti Ikuti Rakornas Indonesia Maju 2019 di Bogor Bupati Meranti Ikuti Rakornas Indonesia Maju 2019 di Bogor

RIAU1.COM - Bupati Kepulauan Meranti Irwan mengikuti Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju dengan Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Indonesia, berlangsung di Bogor Jawa Barat, Rabu 13 November 2019.

Turut mendampingi Bupati Meranti, Kapolres Meranti AKBP. Taufik Lukman Nurhidayat, Kajari Meranti Budi Rahardjo, Kepala Badang Pengelola Keuangan Daerah Bambang Supriyanto, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra.

Baca Juga: Pengurus HNSI Meranti Dilantik, Rosdaner: Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

www.jualbuy.com

Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyamakan Visi Pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Maruf Amin lima tahun kedepan.

"Dalam acara itu disampaikan arahan Presiden RI tentang berbagai Isu Strategis Nasional sekaligus Sinkronisasi Visi Misi dan rencana pembangunan 5 tahun ke depan dari pusat hingga daerah" ujar Hery. 

Baca Juga: KPU Meranti Gelar Sosialisasi Penyerahan Dukungan Bacalon Kepala Daerah Melalui Jalur Perorangan

Iklan Riau1

Menyikapi intruksi Presiden, Bupati Kepulauan Meranti Irwan, mengaku sangat sejalan dengan program Pemerintan Kepulauan Meranti untuk itu Pemkab Meranti siap mendukung dan menjalankan arahan itu tentunya bersinegri dengan Forkopimda dan aparat keamanan.

"Apa yang diamanatkan Pak Presiden sudah kita laksanakan karena memang sejalan dengan program Pemerintah Daerah untuk itu kita dari Pemda siap mendukung demi Indonesia maju," ujar Irwan.

 





Loading...