Selasa, 07 April 2020

MERANTI

Pelaksanaan SKD Berakhir Hari Ini, 1.480 Peserta CPNS Meranti Tak Lolos Passing Grade

news24xx


Asisten III Setdakab Meranti, H. Rosdaner S.Pd saat melihat langsung para peserta ujian SKD di Ballroom Afifa Sport Center Asisten III Setdakab Meranti, H. Rosdaner S.Pd saat melihat langsung para peserta ujian SKD di Ballroom Afifa Sport Center

RIAU1.COM -Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti resmi berakhir hari ini, Rabu 12 Februari 2020. Ribuan peserta tercatat tidak mampu melewati nilai ambang batas atau passing grade.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti, Alizar Melalui Sektretaris BKD Bakharudin mengatakan dari 2.305 peserta yang mengikuti SKD, hanya 820 peserta yang mampu melewati passing grade. Ini artinya, ada sebanyak 1.480 peserta yang gagal.

Baca Juga: Polisi Menangkap Dua Warga Karena Dicurigai Melakukan Pembalakan Liar di Kepulauan Meranti

www.jualbuy.com

Baca Juga: Tim PKK Rangsang Barat Bagikan Seribu Masker Ke Masyarakat

Iklan Riau1

"Peserta yang ikut tes itu seharusnya ada 2.458, tapi ada 153 peserta yang tidak hadir. Jadi yang mengikuti tes hanya 2.305 orang," ujar Bakhar, Rabu (12/2/2020).

Pelaksanaan SKD CPNS Meranti ini telah berlangsung enam hari yakni sejak 7 hingga 12 Februari 2020 di Afifa Sport Center jalan Banglas Selatpanjang

"Hari ini tes selesai, selanjutnya tinggal kita tunggu data dari BKN untuk nama-nama yang maju ke tahap selanjutnya" katanya lagi.

Sebagai tambahan setelah mengalami penurunan, passing grade untuk SKD tahun ini yakni, Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 126, Tes Intelegensia Umum (TIU) passing grade 80, dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) passing grade 65.

 





Loading...