Rabu, 27 Oktober 2021

MERANTI

Liberka Kopi Asli Meranti Masuk 16 Besar Terbaik di Dunia, Bupati: Kita Akan Bersaing dengan Kopi Lainnya

news24xx


Saat peresmian Warung Kopi Terimakasih Saat peresmian Warung Kopi Terimakasih

RIAU1.COM - Kopi unggulan Kabupaten Kepulauan Meranti adalah kopi Liberika, yang merupakan kopi yang masuk 16 kopi terkenal di dunia. Kopi Liberika merupakan kopi asli dari Kepulauan Meranti yang mempunyai karakteristik dan ciri khas berbeda dari kopi lainnya.

Baca Juga: Meranti Sebagai Kawasan Kepulauan, Dinilai Penting Ada Diklat Basic Safety Training Kapal Layar Motor



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Sebab itu, Rabu (15/9/2021) Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menghadiri dan meresmikan grand opening Warung Kopi. 

Warung Kopi ini Bernama "Terimakasih" yang berada di jalan Banglas Selatpanjang.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Meranti mengucapkan selamat dan mendoakan semoga Warung Kopi Terima kasih yang telah di resmikan ini dapat kesuksesan dan keberkahan dalam usahanya. Dia juga merasa bangga dengan anak muda Meranti yang mempunyai jiwa wirausaha, dengan visi dan misinya Bupati dan Wakil Bupati melalui program-program staregis dengan menciptakan 5000 UMKM di kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati berharap dengan dibukanya Kedai Kopi Terimakasih yang menyajikan Kopi Liberika kopi aslinya Kabupaten Kepulauan Meranti dapat meningkatkan pemasaran Kopi Liberika secara lokal maupun internasional.

"Pemerintah akan terus memberikan dukungan dan perhatian penuh bagi para pelaku usaha kopi yang ada di kabupaten Kepulauan Meranti. Karena kita ketahui bersama bahwa masyarakat Meranti khususnya Selatpanjang adalah penikmat kopi," kata Bupati.

Baca Juga: Penerapan Jalan Satu Arah di Selatpanjang Menuai Keluhan dari Warga

"Dengan dibukanya kedai kopi yang menyajikan kopi Liberika, kita akan usahakan bagaimana kopi Liberika ssal Kabupaten Kepulauan Meranti dapat bersaing dengan kopi asli Indonesia yang lainnya seperti kopi Sumatera Gayo, Sinabung Honey, Lintong, Karo, Sinabung Wine, Long Berry, dan Cascara," tukasnya.*





loading...
Loading...