Senin, 27 Januari 2020

NASIONAL

Tagar 'ErickGebukMafiaGaruda' Trending di Twitter, Warganet Pesankan ini ke Menteri BUMN

news24xx


Menteri BUMN, Erick Thohir Menteri BUMN, Erick Thohir

RIAU1.COM - Terbongkarnya kasus penyelundupan moge Harley-Davidson dan sepeda Brompton yang berujung pada dipecatnya Ari Ashkara sebagai Dirut PT Garuda Indonesia (GI) oleh Menteri BUMN Erick Thohir menuai berbagai tanggapan dari warganet.

Bahkan, langkah Erick Thohir ini menjadi trending topik di media sosial (medsos) twitter, dengan mencuatnya tagar #ErickGebukMafiaGaruda, tidak sedikit warganet yang berpesan agar membongkar mafia di BUMN lainnya.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Sriwijaya Air dan Lion Air Dilarang Terbang ke Wuhan China Satu Bulan

www.jualbuy.com

@seruanhl: "Keasyikan mengudara jadi lupa cara mendarat, ujung-ujungnya ketahuan #ErickGebukMafiaGaruda."

@7intaPutih: "Untuk hal ini Saya setuju dgn ICW agar memecat Dirut & Pejabat Garuda yg terlibat Skandal Penyelundupan agar di Pecat Tidak Dengan Hormat shg Hak Pensiun yg berlaku baginya tsb hangus, tidak diberikan oleh Negara. Cc: @erickthohir #ErickGebukMafiaGaruda."

Baca Juga: Honorer Berusia 35 Tahun ke Atas Hanya Bisa Ikut Seleksi PPPK, Bukan CPNS

Iklan Riau1

@lestari_leonita: "Banyaknya karangan bunga di kantor Kementrian BUMN, bukti penganiayaan terjadi tanpa bisa dilawan. Jangan korbankan lagi korban Ari Aksara cs. Kita dukung korban kasus GARUDA secara moril. At least, stop komentar negatif profesi Pramugari #ErickGebukMafiaGaruda."

@Dwiyana_DKM: "Pak @erickthohir sudah membuka mata kita semua ttg perilaku oknum direksi BUMN yg memanfaatkan posisi utk meraup keuntungan pribadi. Oknum direksi BUMN ini hidup dgn kemewahan dan berbuat jahat utk kepentingan pribadinya bukan cerita isap jempol #ErickGebukMafiaGaruda."





Loading...