Minggu, 07 Juni 2020

NASIONAL

Jadi Wakil Gubernur Jakarta, Gerindra Pesankan Riza Patria Segera Tangani Wabah Corona Bersama Anies Baswedan

news24xx


Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Ahmad Riza Patria Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Ahmad Riza Patria

RIAU1.COM - DPP Partai Gerindra berpesan untuk Ahmad Riza Patria yang terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, segera bekerja menangani pandemi virus corona atau Covid-19 di ibu kota.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad meminta pada Riza untuk bisa langsung segera bekerja membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam penanganan Covid-19.

“Dari DPP menyampaikan kepada pak Riza Patria supaya segera setelah dilantik bahu membahu bersama gubernur untuk menyelematkan Jakarta serta membangun Jakarta,” ujar Dasco, Senin 6 April 2020.

Baca Juga: Begini Sejarah Air Minum Dalam Kemasan Pertama di Indonesia

www.jualbuy.com

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga menyampaikan ucapan selamat kepada Riza yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Gerindra tersebut.

Fadli ingin melihat Riza bisa langsung menggulungkan lengan kemeja menuntaskan masalah pandemi Covid-19 di Jakarta.

“Selamat Bro Ariza Patria, semoga bisa langsung terjun ikut benahi penanganan Covid_19 di Jakarta bersama Gubernur @aniesbaswedan. Selamat bertugas dengan amanah dan tanggung jawab yang berat menyelamatkan masyarakat Jakarta,” tulis Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon.

Baca Juga: Benarkah Kualitas Obat Generik Dibawah Obat Bermerk ?

Seperti yang diketahui, Ahmad Riza Patria terpilih menjadi pendamping Gubernur Anies di DKI Jakarta.

Pemilihan dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Jakarta oleh 100 dari 106 anggota dewan yang hadir. Riza mengungguli pesaingnya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis.

Riza memperoleh 81 suara anggota dewan, sementara Nurmansjah hanya 17 suara. Kemudian suara tidak sah 2 dan suara sah 98, sehingga total suara 100.

 


Sumber: Suara.com





loading...
Loading...