Minggu, 25 Oktober 2020

NASIONAL

Mahfud MD Sebut Anies Baswedan Culun, Ini Alasannya

news24xx


Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD (Foto: Istimewa/internet) Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD menyebutkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan culun.

Dia menyampaikan pernyataannya itu melalui akun media sosial Twitter miliknya @mohmahfudmd, Minggu, 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Kenali Sejarah dan Perbedaan Vespa Kongo



www.jualbuy.com

Alasan Mahfud MD menyebut Anies Baswedan culun karena teringat masa lalu saat Anies masih kanak-kanak. Terutama saat dibawa-bawa oleh bapaknya, Rasyid Baswedan.

Ditambah lagi, ketika mengetahui putri sulung Anies, Mutiara Baswedan saat ini telah menyelesaikan studi di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia.

" Thn 1990-an Anies sering ikut ayahnya (Rasyid Baswedan) ngobrol ringan bersama saya dan kawan2. Waktu itu Anies msh sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dgn celana pendeknya; eh, sekarang punya puteri yg sudah lulus universitas. Semoga berkah," terangnya.

Baca Juga: Cerita Dibalik Legenda Mangkok Ayam Jago

Dalam akun Twitter miliknya, Mahfud MD juga mengucapkan selamat dan diberi keberkahaan dari ilmu yang didapat kepada Mutiara.

" Selamat, ya, Tia. Semoga berkah," tutupnya singkat.





loading...
Loading...