Plt Bupati Kuansing Temui Sekjen Kemendagri, Bahas Penyelenggaraan Pemerintah

Plt Bupati Kuansing Temui Sekjen Kemendagri, Bahas Penyelenggaraan Pemerintah

8 Juni 2023
Pertemuan Plt Bupati Kuansing dengan Sekjen Kemendagri

Pertemuan Plt Bupati Kuansing dengan Sekjen Kemendagri

RIAU1.COM - Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby mengadakan pertemuan dengan Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro belum lama ini.

Plt Bupati H. Suhardiman Amby menjelaskan, pertemuannya dengan Sekjen Kemendagri terkait upaya menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang baik seperti peningkatan SDM aparatur di Kuantan Singingi untuk masa yang akan datang.

"Berbagai hal kita bicarakan, mulai dari  institusi pemerintahan yang ada, proses penyelenggaraan pemerintahan, serta isu-isu strategis yang menjadi perhatian bersama baik pemerintahan pusat maupun daerah," kata dia.

"Finalisasinya nanti tentunya akan ada proses evaluasi demi terciptanya pelayanan prima pada masyarakat," sambung dia.

Sementara Sekjen Mendagri, Suhajar Diantoro mengungkapkan pihaknya siap memberikan bimbingan serta arahan tentang tata kelola pemerintahan yang baik, sesuai regulasi yang ada.

"Sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah, seiring konsep otonomi daerah, maka selayaknya terjalin komunikasi yang baik antara pusat dan daerah, seperti yang dilakukan Plt Bupati Kuantan Singingi H. Suhardiman Amby," kata dia.*