Semen Padang FC Masih Berburu Pemain Jelang Bergulirnya Liga 1 2019

Semen Padang FC Masih Berburu Pemain Jelang Bergulirnya Liga 1 2019

3 April 2019
Skuad Semen Padang FC saat menjalani latihan rutin

Skuad Semen Padang FC saat menjalani latihan rutin

RIAU1.COM - Semen Padang FC (SPFC) masih terus bergerilya memburu pemain-pemain terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 dengan hasil yang memuaskan sebagai tim promosi dari Liga 2 musim 2018 lalu.

"Memang kami masih mencari beberapa pemain. Beberapa pemain sudah kami bidik," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin dilansir Kompas.com, Rabu 3 April 2019.

Namun, manajemen Kabau Sirah masih enggan mengungkapkan siapa saja pemain baru yang akan bergabung dengan tim kebanggaan Ranah Minang tersebut, karena masih terikat kontrak dengan tim lain.

"Tidak enak kami sama timnya. Sementara pemain tersebut masih ada kontrak. Jika sudah pasti ke Padang nanti kami umumkan," tutur Rinold.

Meski begitu, Rinold menuturkan, pemain yang akan bergabung dengan tim Urang Awak ini memiliki kualitas permainan yang cukup baik di atas pemain yang sudah ada sekarang ini.

"Pastinya pemain memiliki kualitas lebih baik. Buat pemain kami mencari pemain dengan kualitas di bawah pemain kami yang ada saat ini," tukasnya.