Mantapkan Persiapan Tim ke Liga 1 2019, Semen Padang FC Agendakan Uji Coba Bulan ini

Mantapkan Persiapan Tim ke Liga 1 2019, Semen Padang FC Agendakan Uji Coba Bulan ini

3 April 2019
Skuad Semen Padang FC saat menjalani latihan rutin

Skuad Semen Padang FC saat menjalani latihan rutin

RIAU1.COM - Untuk memantapkan persiapan tim menghadapi Liga 1 musim 2019, Semen Padang FC (SPFC) berencana menggelar uji coba yang dijadwalkan pada pekan ketiga bulan April 2019 ini.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin menuturkan, rencana uji coba ini masih dalam tahap penjajakan dengan beberapa tim yang akan dijajal.

"Memang kami mengagendakan uji coba pada pekan ketiga April ini. Namun, siapa lawan yang akan kami hadapi masih dalam tahap pencarian," tutur Rinold dilansir Kompas.com, Rabu 3 April 2019.

Rinold mengatakan, lawan yang akan dihadapi bisa saja tim yang berasal dari Liga 1 atau Liga 2 Indonesia. "Nanti kalau sudah ada lawan uji coba yang pasti akan kami beritahukan," katanya.

Rinold mengungkapkan, skuad Kabau Sirah saat ini masih fokus dengan materi latihan internal. "Kami saat ini lebih banyak untuk penguatan internal dulu. Setelah itu baru beruji coba dengan tim lain untuk mengetahui kekuatan," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, tim besutan Syafrianto Rusli itu masih terus bergerilya memburu pemain-pemain terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 dengan hasil yang memuaskan sebagai tim promosi dari Liga 2 musim 2018 lalu.

Namun, manajemen Kabau Sirah masih enggan mengungkapkan siapa saja pemain baru yang akan bergabung dengan tim kebanggaan Ranah Minang tersebut, karena masih terikat kontrak dengan tim lain.