Uji Coba Lawan PSMS Medan, Philep: Mental Pemain Tim Sepakbola Riau Makin Bagus

Uji Coba Lawan PSMS Medan, Philep: Mental Pemain Tim Sepakbola Riau Makin Bagus

2 Mei 2019
Pelatih tim sepakbola Riau, Philep Hansen

Pelatih tim sepakbola Riau, Philep Hansen

RIAU1.COM - Tim sepakbola Riau untuk menghadapi Porwil X Sumatera 2019 masih menjalani latihan rutin dan pemusatan latihan (TC) berjalan di bawah asuhan pelatih Philep Hansen Maramis.

"Untuk tim sepakbola Riau sampai saat ini perkembangannya sudah jauh lebih baik dan semakin bagus," kata Philep berbincang dengan Riau1.com di Kantor KONI Riau, Kamis 2 Mei 2019.

Philep mengungkapkan, untuk semakin mempertajam kemampuan para pemain, ia juga melakukan uji coba dengan tim PSMS Medan yang merupakan kontestan Liga 2 Indonesia musim 2019.

"Dari hasil uji coba dengan PSMS Medan ini, kita melihat mental pertandingan para pemain sepakbola Riau untuk Porwil nanti sudah cukup bagus," ungkapnya.

Masih kata Philep, untuk para pemain tim sepakbola Riau yang akan berlaga di Porwil X Sumatera 2019 masih berasal dari Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak dan Kota Pekanbaru.

"Sedangkan untuk para pemain dari kabupaten/kota di Riau lainnya, masih belum bisa bergabung dan kemungkinan baru akan ikut saat TC penuh pada bulan Oktober 2019," sebut mantan pelatih PSPS Riau tersebut.