Sabtu, 30 Mei 2020

OLAHRAGA

Dispora Pekanbaru Mulai Bentuk Panitia dan Sosialisasi Gowes Nusantara 2019

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian saat mengikuti Gowes Nusantara 2019 di Kota Padang beberapa waktu lalu Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian saat mengikuti Gowes Nusantara 2019 di Kota Padang beberapa waktu lalu

RIAU1.COM - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru terus melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event Gowes Nusantara yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, sejauh ini tahapannya sudah sampai pada pembentukan panitia pelaksana Gowes Nusantara 2019 etape Pekanbaru.

Baca Juga: PON XX Papua Digeser ke 2021, Pelaksanaan Porprov X Riau di Kuansing Ditunda?

www.jualbuy.com

"Selain itu, kita juga melakukan sosialisasi kepada komunitas sepeda dan juga masyarakat Pekanbaru," kata Zulfahmi kepada Riau1.com, Selasa 14 Mei 2019.

Zulfahmi menuturkan, pada tahun kedua pelaksanaan Gowes Nusantara 2019 ini, rute yang akan ditempuh para peserta melintasi tiga jembatan megah di Kota Pekanbaru.

"Tahun ini jarak tempuhnya sekitar 28 kilometer, dan melintas di Jembatan Siak II, Jembatan Siak III dan juga Jembatan Marhum Bukit yang baru saja diresmikan," tuturnya.

Baca Juga: PON XX Ditunda 2021, KONI Riau akan Ajukan Ulang Anggaran ke Papua Tahun Depan

Zulfahmi mengungkapkan, pihaknya menargetkan ribuan peserta turut serta event yang akan digelar pada pekan pertama bulan Agustus 2019 mendatang.

"Kita targetkan 3.000 sampai 5.000 peserta, karena Gowes Nusantara ini juga menjadi program andalan kita," sebut mantan Kasatpol PP Kota Pekanbaru itu.

"Gowes Nusantara yang dijadwalkan tanggal 3-4 Agustus 2019 ini kita kemas lebih menarik, agar para peserta bisa enjoy sambil menikmati keindahan Kota Pekanbaru," pungkasnya.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca