Marc Marquez Bersiap Mengunci Gelar Jawara di MotoGP 2019 di Thailand

Marc Marquez Bersiap Mengunci Gelar Jawara di MotoGP 2019 di Thailand

1 Oktober 2019
Marc Marquez. Foto: Getty Images.

Marc Marquez. Foto: Getty Images.

RIAU1.COM -Marc Marquez bersiap untuk mengunci gelar jawara MotoGP 2019 di Thailand. Meski demikian, Marquez tetap tidak akan mengubah pendekatannya.

Dilansir dari Detik.com, Selasa (1/10/2019), pebalap Repsol Honda itu unggul 98 poin dari rival terdekatnya Andrea Dovizioso di klasemen MotoGP. Dengan situasi ini, Marquez akan memastikan gelar juara keenam di kelas premier hanya dengan dua poin alias finis ke-14 di Buriram, Minggu (6/10/2019).

Kendati demikian, Marquez tidak lantas akan santai-santai dalam balapan nanti. Marquez tetap membidik kemenangan.

Target tersebut bukan hal sulit menilik statistik Marquez. Pebalap berusia 26 tahun itu memenangi balapan perdana di Thailand, plus selalu finis dua besar di sepanjang musim ini.

"Kami baru saja melalui akhir pekan yang luar biasa di Aragon dan sangat menyenangkan bisa menang di hadapan publik sendiri," ungkap Marquez dikutip dari Marca.

Marquez ingin membawa semangat dan kepercayaan diri tersebut ke Thailand. Sehingga, ia bisa meraih hasil maksimal nantinya.

"Pendekatan kami tidak berubah sama sekali bahkan dengan situasi seperti sekarang, kami akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik di hari Minggu nanti," sambung pebalap Spanyol itu.

Musim lalu, Marquez punya balapan yang menarik di Thailand. Marquez bakal memperlihatkan pertunjukan menarik bagi para penggemar.