Sabtu, 25 Januari 2020

OLAHRAGA

Aklamasi, Ruby Handoko Pimpin Askab PSSI Bengkalis

news24xx


Kongres Askab Bengkalis 2019 Kongres Askab Bengkalis 2019

RIAU1.COM - Ruby Handoko alias Akok terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab), Persatuan Sepakbola Seluruh Indoneaia (PSSI) Bengkalis priode 2019-2022.

Akok terpilih setelah rivalnya, Adri mengundurkan diri dari pencalonan pada Kongres PSSI Bengkalis yang digelar di Gedung Daerah Bengkalis, Selasa 10 Desember 2019.

"Dihari pemilihan akan dilaksanakan kongres itu, lewat utusanya menelphone saya menyatakan H Adri mengundurkan diri," kata Ketau Panitia Kongres Herman Muhayan, Jumat 13 Desember 2019.

Baca Juga: Dapat Perlawanan, Tim Putri Bandung bjb Tandamata Taklukkan BNI 46 di Gelanggang Remaja Pekanbaru dengan 3-1

www.jualbuy.com

"Setelah surat pengunduran diri Adrie masuk, langsung kita bacakan dalam kongres tersebut. Artinya, otomatis Rubi Handoko menjadi calon tunggal dan menang secara aklamasi," sambungnya.

Sedangkan dari hasil kongres, jajaran pengurus Askab PSSI Bengkalis, Ruby Handoko sebagai ketua terpilih dan Herman Muhayan sebagai wakil ketua.

Kemudian, lima Exeautif Comite (Exco) PSSI Bengkalis, yakni Muhammad Fadhli, Erwin Martianis, Imtan Fransisika, Edison dan Drales Fical.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Bhayangkara Samator Sukses Kalahkan Jakarta Garuda 3-2 di Laga Pembuka Proliga 2020 Pekanbaru

Iklan Riau1

"Ketujuh nama ini akan dikirim ke Asprov PSSI Riau untuk di SK-kan, dan berdasar SK tersebut selanjutnya dikukuhkan pengurus Askab PSSI Bengkalis 2019-2022," terangnya.

Sementara itu, Rubi Handoko mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia optimis akan memajukan PSSI Bengkalis kedepanya.

"Harapan kita semua, semoga Askab PSSI Bengkalis lebih maju dan lebih baik kedepanya," sebut Anggota Komisi II DPRD Bengkalis tersebut.





Loading...