Minggu, 26 Januari 2020

OLAHRAGA

Tumbangkan Cagliari 4-1, Inter Milan Melaju ke Perempat Final Piala Coppa Italia

news24xx


Pemain Inter Milan Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang Cagliari.  Pemain Inter Milan Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang Cagliari.

RIAU1.COM - Cagliari tak berkutik dibuatnya.  Inter Milan berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia setelah menaklukkan Cagliari dengan skor 4-1, Selasa (14/1) malam. 

Inter Milan sudah berhasil unggul saat pertandingan baru berjalan 21 detik. Romelu Lukaku memanfaatkan kesalahan umpan pemain Cagliari.
Baca Juga: Lionel Messi Tak Berkutik, Valencia Tumbangkan Barcelona 2-0

www.jualbuy.com 
Striker asal Belgia itu menguasai bola dan melepaskan tendangan kaki kiri yang tak bisa dibendung oleh kiper Cagliari, Robin Olsen.

Inter lalu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat Borja Valero di menit ke-22. Gol ini berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Nicolo Barella di sisi kiri pertahanan Cagliari.

Lukaku coba menyambut umpan tersebut namun gagal. Namun Valero yang berada di belakang Lukaku sigap meneruskan umpan menjadi gol.

Setelah unggul 2-0 di babak pertama, Inter langsung menggebrak dengan gol cepat di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-49. Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Lukaku mencetak gol setelah menerima assist dari Barella.

Seperti dilansir CNN Indonesia, Rabu, 15 Januari 2020,  Cagliari sempat memperkecil skor menjadi 3-1 lewat gol Christian Oliva di menit ke-72.

Namun kegembiraan Cagliari tidak bertahan lama karena Andrea Ranocchia mengubah skor menjadi 4-1 di menit ke-80.

Pada pertandingan sebelumnya, Napoli dan Lazio juga sama-sama mengantongi kemenangan.


 Napoli unggul 2-0 atas Perugia lewat sepasang gol dari Lorenzo Insigne. Sementara itu Lazio menang telak 4-0 atas Cremonese. Gol-gol Lazio lahir dari Patric, Marco Parolo, Ciro Immobile, dan Bartolomeu Quissanga.

Napoli dan Lazio sendiri akan bertemu di babak perempat final.
Baca Juga: Dapat Perlawanan, Tim Putri Bandung bjb Tandamata Taklukkan BNI 46 di Gelanggang Remaja Pekanbaru dengan 3-1

Iklan Riau1  
Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2)

Samir Handanovic; Diego Godin, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Valentino Lazzaro, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (Stefano Sensi 70), Borja Valero, Federico Dimarco (Cristiano Biraghi 78); Alexis Sanchez (Sebastiano Esposito 69), Romelu Lukaku

Cagliari (4-3-2-1)

Robin Olsen; Paolo Farago, Fabio Pisacane, Sebastian Walukiewicz, Babis Lykogiannis; Nahitan Nandez (Valter Birsa 80), Christian Oliva, Artur Ionita (Joao Pedro 79); Radja Nainggolan Lucas Castro (Narji Rig 46); Alberto Cerri.

R1 Hee. 





Loading...