Proyek Lapangan Sepakbola di Pekanbaru Sport Center Segera Dilelang

Proyek Lapangan Sepakbola di Pekanbaru Sport Center Segera Dilelang

7 Februari 2020
Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

RIAU1.COM - Tahun 2020 ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru akan mulai melakukan pelelangan proyek pembangunan lapangan sepakbola di Pekanbaru Sport Center, Kecamatan Tenayan Raya.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menuturkan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan administrasi pelelangan untuk proyek pembangunan lapangan sepakbola tersebut.

"Target kita, pada bulan April 2020 mendatang sudah dimulai pembangunan fisiknya," kata Zulfahmi kepada Riau1.com, Jumat 7 Februari 2020.

Zulfahmi menuturkan, selain lapangan sepakbola, pada tahun ini juga akan dibangun venue lapangan tembak di area Pekanbaru Sport Center Tenayan Raya. "Administrasi lelangnya juga sedang disusun," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus beberapa waktu lalu juga memastikan pada tahun 2020 ini akan mulai dibangun lapangan sepakbola di Pekanbaru Sport Center Tenayan Raya.
 
"Kita sudah siapkan rancangan untuk Pekanbaru Sport Center ini, tapi tentunya proses pembangunannya disesuaikan dengan keuangan daerah, dan proses terus dilakukan secara bertahap," sebut Firdaus.