Jumat, 07 Agustus 2020

OLAHRAGA

Kepala Dispora Riau Boby Rachmat: Masyarakat Bisa Manfaatkan Sport Center untuk Berolahraga

news24xx


Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat saat meninjau kondisi di Rumbai Sport Center Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat saat meninjau kondisi di Rumbai Sport Center

RIAU1.COM - Provinsi Riau memiliki sejumlah fasilitas olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, diantaranya di Rumbai Sport Center dan Stadion Utama.

Melihat peluang ini, Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat mengatakan, pihaknya ingin memberdayakan olahraga bukan hanya sekedar prestasi, tapi juga rekreasi.

Baca Juga: AA Tiga Naga Hanya Daftarkan 2 Pemain Jebolan Spanyol untuk Liga 2 Musim ini, Alasannya...

www.jualbuy.com

"Olahraga rekreasi ini, masyarakat bisa memanfaatkan faslitas dan venue olahraga yang sudah ada, seperti Rumbai Sport Center dan Stadion Utama di Tampan," kata Boby dalam dialog Podcast Riau24 Channel baru-baru ini.

Boby mengungkapkan, saat ini masyarakat sudah bisa memanfaatkan fasilitas itu, diantaranya dengan berjoging atau bersepeda.

Baca Juga: Rencana KONI Riau Gelar TC Berjalan Bulan Agustus 2020 Batal Akibat Kasus Covid-19 Melonjak Tajam

"Hal ini juga agar masyarakat membiasakan diri berolahraga, terlebih sekarang ini tengah dalam masa pandemi Covid-19, dan berolahraga penting untuk kesehatan," tuturnya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Kepala Dispora Riau Boby Rachmat sudah meninjau sejumlah venue eks PON Riau yang berada di Rumbai Sport Center.





loading...
Loading...