Minggu, 01 November 2020

OLAHRAGA

Jadi Tuan Rumah Liga 2 2020 Grup C, Panpel PSPS Riau Koordinasi dengan Dispora

news24xx


Ketua Panpel PSPS Riau, Edwar Riansyah mendapingi Kepala Dispora Riau, Bobby Rachmat saat meninjau Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Ketua Panpel PSPS Riau, Edwar Riansyah mendapingi Kepala Dispora Riau, Bobby Rachmat saat meninjau Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai

RIAU1.COM - Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSPS Riau, Edwar Riansyah melakukan peninjauan ke Stadion Kaharuddin Nasution, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Senin 14 September 2020.

Dalam kunjungan ini, Ketua Panpel Edwar mendampingi Kepala Dispora Riau, Bobby Rachmat selaku pengelola venue eks PON Riau 2012 yang berada di kawasan Sport Center Rumbai.

"Sebagai tuan rumah Grup C Liga 2 2020 merupakan satu kehormatan bagi Riau khususnya Kota Pekanbaru," kata Edwar yang juga Ketua Askot PSSI Pekanbaru.

Baca Juga: Pulang Kampung Jelang Liga 2 Kembali Bergulir, Pemain AA Tiga Naga Tetap Diminta Latihan Mandiri



www.jualbuy.com

"Selaku panitia pelaksana lokal kami ingin penyelenggaraan ini sukses karena keberhasilan ini merupakan wujud dari wajah Provinsi Riau di pentas nasional," sebutnya.

Edwar menuturkan, pihaknya wajib melakukan kordinasi dan saling bersinergi dengan Kadispora Riau, dengan harapan sukses menjadi tuan rumah Liga 2 Grup C.

"Berdasarkan peninjauan PT LIB awal September 2020 kemarin, ada beberapa catatan penting yang harus segera diperbaiki, masalah lapangan, ruang ganti dan lampu," tuturnya.

Baca Juga: Ali Benouna, Pemain Muslim Pertama yang Merumput di Sepakbola Prancis

Sementara itu, Kadispora Riau, Bobby Rachmat menyatakan, Stadion Kaharuddin Rumbai memang sudah bisa digunakan latihan oleh tim PSPS Riau secara tertutup sejak pekan lalu.

"Kami mewakili Pemprov Riau cukup bangga dan mendukung stadion ini digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Liga 2 2020 nanti," ungkapnya.

"Hari ini, kita monitor langsung kegiatan yang ada di Sport Center Rumbai. Termasuk melihat langsung latihan PSPS Riau. Kita berharap dapat berjalan lancar dan tetap sesuai dengan protokol kesehatan," pungkasnya.





loading...
Loading...