Senin, 25 Januari 2021

OLAHRAGA

Mulai Susun Kekuatan, Borneo FC Bakal Bertandang ke Negeri Jiran

news24xx


Skuad Borneo FC Skuad Borneo FC

RIAU1.COM - Dipenghujung tahun 2020, salah satu tim kontestan Shopee Liga 1, Borneo FC optimis menyongsong tahun 2021 dengan mulai mempersiapkan berbagai langkah strategis menyusun kekutan.

Agenda yang bakal segera dilakoni tim berjuluk Pesut Hitam ini, bertandang ke markas Johor Darul Takzim (JDT) di negeri jiran Malaysia.

Baca Juga: Eden Hazard, Pesepak Bola Terbaik Sepanjang Sejarah Belgia



www.jualbuy.com

"Kami sudah siapkan rencana ke Malaysia. Bertukar ilmu langsung dengan klub sukses JDT. Alhamdulillah sudah ada komunikasi intens," kata Nabil Husein Said Amin selaku Presiden Borneo FC.

Dilansir laman resmi liga-indonesia.id, Senin 23 November 2020 rencana tersebut belum bisa terealisasi dalam waktu dekat ini. Penyebab utama yakni, masih merebaknya pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kelemahan Sepp Maier, Salah Satu Penjaga Gawang Terbaik Sepanjang Masa

"Insya Allah setelah pandemi berakhir, kami langsung bertandang ke markas JDT. Pihak JDT juga sudah siap menjamu Borneo FC," tambah Nabil.

Nabil menturkan, selain berguru pada JDT, timnya juga akan menyusun kekuatan lain memoles pemain muda secara maksimal sehingga bisa bersaing di tim utama.

"Kami tetap konsen meningkatkan kualitas pemain muda. Sesuai dengan karakter Borneo FC yang selalu menjadi jembatan mereka ke timnas," tandasnya.





loading...
Loading...