Rabu, 27 Oktober 2021

OLAHRAGA

Leani Ratri Oktila Peraih Medali Emas Paralimpiade Tokyo Dijanjikan Gubri Syamsuar Dapat Bonus

news24xx


Gubernur Riau, Syamsuar Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU1.COM - Sebagai bentuk apresiasi dengan prestasi atlet muda asal Riau Leani Ratri Oktila yang berhasil meraih medali emas cabang badminton nomor SL3-SU5 pada Paralimpiade Tokyo 2020 berpasangan dengan Khalimatus Sadiyah. Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau menyiapkan bonus bagi Leani Ratri Oktila.

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis di Kampar, Perebutkan Piala Bupati



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com 

"Nanti kita sambut kehadirannya balek kampung dan dikasih bonus. Saya juga nonton kemarin," kata Gubernur Riau, Syamsuar. 

Sebelumnya, Syamsuar juga turut menyaksikan langsung pertandingan yang dimenangkan oleh Leani Ratri Oktila bersama Khalimatus Sadiyah melalui live streaming.

Setelah menyaksikan pertandingan tersebut, Gubri mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa tersebut. Menurutnya, ini menjadi kebanggaan bagi Indonesia khususnya bagi Provinsi Riau untuk tetap semangat dan terus berprestasi mengharumkan nama Indonesia hingga tingkat dunia.

"Alhamdulillah meraih medali emas, terima kasih untuk doanya seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Riau," katanya.

Baca Juga: Walau Hanya Meraih Mendali Perunggu di PON XX Papua, Ketua Forki Riau Ucapkan Rasa Syukur

Seperti diketahui, Leani Ratri Oktila ini merupakan atlet badminton berusia 30 tahun asal Provinsi Riau yang lahir di Kabupaten Kampar, 6 Mei 1991, berpredikat sebagai peringkat satu dunia di nomor tunggal putri SL4 dan ganda campuran SL3-SU5.*





loading...
Loading...