Senin, 20 September 2021

OLAHRAGA

Ikuti Semua Cabor Porprov Riau, Bengkalis Bertekad Pertahankan Juara Umum

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis mengaku akan secara total mempertahankan Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-38 tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Utut Sebut, Meningkatkan Kualitas Catur di Riau Bukanlah Pekerjaan Mudah



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Demikian disampaikan Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Ahad 12 September 2021.

Firdaus mengutarakan, saat ini olahraga di Indonesia memang sedang mengalami kemunduran akibat krisis kesehatan yang masih melanda Indonesia. Kondisi itu membuat seluruh kompetisi olahraga sempat tertunda sejak tahun lalu.

"Namun dengan momentum Haornas tahun 2021 ini, kita harus menanamkan semangat baru, apalagi dalam menyongsong Porprov Riau ke 38 tahun 2022 mendatang di Kabupaten Kuansing, maka KONI Bengkalis bertekad untuk All Out mempertahankan Juara Umum, yang sebelumnya sudah diraih Bengkalis dua periode berturut - turut," tegasnya.

Selain KONI Bengkalis, Firdaus meminta agar seluruh stake holders mulai dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, seluruh Cabor dan juga masyarakat Negeri Junjungan agar bersama-sama totalitas untuk mendukung upaya mempertahankan gelar juara umum ini.

"Tentunya KONI Bengkalis tidak bisa bekerja sendiri untuk menyambut dan mempertahankan Juara Umum Porprov tahun depan, maka kami meminta kepada semua pihak di Kabupaten Bengkalis, mari bersatu untuk mengharumkan nama daerah kita pada Porprov Riau X tahun depan," harapnya.

Firdaus memaparkan bahwa pada Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing tahun 2022, KONI Bengkalis akan mengirim atlet pada seluruh Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan.

Baca Juga: Tahun Ketiga, Turnamen Futsal INDOVIZKA CUP III Segera Bergulir

"Sebanyak 26 Cabor yang dipertandingkan pada Porprov tahun depan, akan kita ikuti semua. Bengkalis memiliki sejumlah cabor andalan seperti kempo, atletik, takraw, panjat tebing, dayung, dan catur. Tapi kita percaya diri semua cabor yang kita utus nantinya rata-rata memiliki atlet yang berprestasi, sehingga misi kita untuk mempertahankan juara umum, insya Allah akan tercapai, amin," tutup Darma.*





loading...
Loading...