Rabu, 27 Oktober 2021

OLAHRAGA

Ke Papua Bukan untuk Jalan-jalan, KONI Riau Targetkan Masuk 10 Besar di PON XX

news24xx


Atlet PON Riau 2021 Atlet PON Riau 2021

RIAU1.COM - Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Raja Marjohan Yusuf menyampaikan dari persiapan kontingen Riau yang telah dilaksanakan dan diupayakan secara maksimal oleh masing-masing cabang olahraga di bawah koordinasi KONI Riau dan dukungan penuh Dinas Pemuda dan Olahraga Riau dan masyarakat pecinta olahraga.

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis di Kampar, Perebutkan Piala Bupati



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Dengan demikian, pihaknya menargetkan prestasi yang ingin diraih kontingen Provinsi Riau akan diusahakan untuk masih berada pada peringkat 10 besar nasional.

"Kita mengharapkan sekali dengan semangat yang tinggi tekad menuju Bumi Cenderawasih untuk meraih prestasi yang gemilang," ujarnya.

Raja Marjohan Yusuf menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada Pemprov Riau, DPRD Riau, Forkopimda Riau, serta semua pihak yang telah berkontribusi untuk suksesnya kontingen Riau yang akan tampil pada arena Papua.

Ia menerangkan, pihaknya menyadari benar bahwa kebersamaan adalah kunci utama mencapai kebersamaan, untuk itu Plt Ketua KONI Riau ini mengajak semua pihak menjaga kekompakan dalam PON Papua ini.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami memiliki kesalahan dalam persiapan ini, terima kasih atas dukungan semua pihak," sebutnya.

Plt Ketua KONI Riau ini mengungkapkan, proses tidak akan pernah menghianati hasil, maka ia meminta seluruh kontingen Riau ke Papua untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik daerah.

Dengan demikian, dengan doa dan ikhtiar maka kontingen Riau akan mampu memberikan hasil yang terbaik dalam PON XX Tahun 2021 di Papua mendatang.

Baca Juga: Walau Hanya Meraih Mendali Perunggu di PON XX Papua, Ketua Forki Riau Ucapkan Rasa Syukur

"Kita ke Papua bukan untuk jalan-jalan, dan ini tentulah tanggung jawab ini di pundak kita semua," ujarnya.*
 





loading...
Loading...