Rabu, 01 Desember 2021

OLAHRAGA

Gol Semata Wayang Engelberd Sani Buat Semen Padang Berada di Dasar Klasemen Grup A Liga 2

news24xx


Salah satu pertandingan Semen Padang  Salah satu pertandingan Semen Padang

RIAU1.COM - Kekalahan kembali harus dirasakan Semen Padang FC. Yang mana kali ini kalah dengan skor 0-1 dari Muba Babel United FC dalam laga pekan ke sembilan lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia 2021. Pertandingan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Riau Senin (22/11/2021) malam.

Baca Juga: Atlet Riau Juara di Kejurnas Panjat Tebing



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Sejak awal pertandingan, seperti dimuat Langgam.id, kedua tim mencoba membuka peluang. Tepat pada menit ke-19 MBU FC berhasil memperoleh gol yang diciptakan oleh Engelberd Sani.

Gol tersebut tercipta setelah tendangan bebas yang dilepaskan oleh pemain MBU FC salah antisipasi oleh Iqbal selaku penjaga gawang SPFC. Engelberd Sani yang berdiri bebas berhasil menjebloskan bola ke gawang SPFC.

Tertinggal 1-0 dari MBUFC, SPFC mencoba keluar untuk menekan pertahanan MBUFC. Serangan-serangan yang diciptakan SPFC belum berhasil mengoyak gawang Bima selaku penjaga gawang MBUFC. Sampai peluit babak pertama ditiup, SPFC tertinggal 1-0 dari MBU FC.

Dalam penguasaan bola selama pada babak pertama menujukan MBU FC menguasai permainan dengan 57 persen penguasa bola atas SPFC.

Kemudian berlanjut awal-awal babak ke dua, Semen Padang FC berusaha menguasai ritme pertandingan melalui Mofu, sayang peluang yang berarti belum tercipta. Tepat menit 70 SPFC mendapat peluang emas dari umpan terukur Mofu, sayang bola yang didapatkan Mario masih mengenai mistar gawang MBU FC.

Lalu pada babak kedua tersebut kedua tim berusaha menampilkan permainan terbaiknya. SPFC mencoba memecahkan kebuntuan dengan memasukkan Genta dan Rudi. Sayang kedua pemain tersebut tidak berhasil mengubah kedudukan. Sampai peluit babak kedua ditiup, SPFC kalah 1-0 dari MBU FC.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Jauh Berkurang, PSKB akan Gelar Turnamen Sepakbola se Kabupaten Bengkalis

Kekalahan yang menyakitkan tersebut membuat SPFC harus berada di dasar klasemen grup A dengan 7 poin. Sedangkan untuk MBU FC naik ke peringkat 4 dengan torehan 9 poin.*
 





loading...
Loading...