Pertina Kampar Taja Kejuaraan Tinju Amatir, 60 Petinju Ambil Bagian

Pertina Kampar Taja Kejuaraan Tinju Amatir, 60 Petinju Ambil Bagian

17 Desember 2023
Kejuaraan Tinju Amatir Pertina Kampar

Kejuaraan Tinju Amatir Pertina Kampar

RIAU1.COM - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Petina) Kabupaten Kampar mengelar Kejuaran Kabupaten Tinju Amatir Piala Bupati Kampar 2023, Sabtu malam (16/12/2023).

Dibuka secara resmi oleh Kalaksa BPBD Kampar Agustar, kejuaraan tinju  tersebut dilaksanakan di ring tinju lapangan Tenis Bangkinang Kota.

Dalam arahanya saat membuka kejuaraan, Agustar menyampaikan apresiasi kepada Pertina Kampar yang telah melaksanakan kejuaraan tinju.

"Semoga kejuaraan ini berjalan dengan lancar dan aman. Untuk kedepan saya juga berharap untuk bisa dilaksanakan kembali dan tingkatkan, agar ini terus bisa disaksikan dan dinikmati masyarakat Kampar,"ujar Agustar.

Sementara itu Ketua Persatuan Tinju Indonesia Kabupaten Kampar, Marjaban Sinaga, dalam laporannya menjelaskan bahwa dalam kejuaraan ini diikuti sebanyak 60 petinju se kabupaten Kampar.

Loading...

"Dari 60 petinju dan 12 eksebisi tersebut, dalam dua hari kejuaran akan dilaksanakan sebanyak 45 pertadingan yang diikuti 10 kecamatan seperti, Kecamatan Bangkinang Kota, Siak Hulu, Perhentian Raja, Kampar Utara, Kampar Kiri, Salo, Kampar Kiri, Kampar, Tapung, Kampa, dan kecamatan Gunung Sahilan," papar dia.

Dia juga berharap, dengan adanya kejuaran ini semoga kedepan akan hadir petinju-petinju terbaik dari kabupaten Kampar.*