Sesama Anggota PP Pekanbaru Baku Hantam saat Muscalub, Properti Hotel Pecah Berantakan

Sesama Anggota PP Pekanbaru Baku Hantam saat Muscalub, Properti Hotel Pecah Berantakan

6 Maret 2019
Foto hanya ilustrasi

Foto hanya ilustrasi

RIAU1.COM -Sejumlah oknum anggota Pemuda Pancasila (PP) di Kota Pekanbaru, Riau dikabarkan saling terlibat kericuhan saat dilangsungkannya acara internal PP yang diselenggarakan di Hotel Jatra, Rabu 6 Maret 2019 siang.

Informasi yang dirangkum, kericuhan terjadi antara sesama anggota PP. Bahkan video singkat saat kejadian berlangsung juga beredar. Tampak sejumlah anggota PP berlarian ke luar ruangan acara.

Terlihat pula properti hotel pecah dan berantakan, diantaranya piring hingga kaca di restoran. Polisi yang mendapat laporan ini, langsung menuju lokasi untuk mengendalikan situasi agar kondusif.

Kabar yang diperoleh Riau1.com sementara ini, kericuhan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu siang tadi. Ketika itu sedang diselenggarakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) PP Kota Pekanbaru.

Entah apa sebabnya, dipertengahan acara, sesama anggota PP ini pun bertikai, bahkan piring di dalam ruangan pun melayang dan pecah-pecah, hingga sejumlah anggota PP berhamburan ke luar ruangan.

Kabarnya, satu orang terluka dalam insiden tersebut. Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, menyoal kronologis kejadian tersebut.

Riau1.com mencoba menghubungi Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Sunarti, namun tidak dijawab. Sementara Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda mengaku belum mendapat informasi detail terkait kronologisnya.