Minggu, 15 Desember 2019

PEKANBARU

Pamit Lihat Teman Naik Haji, Wanita Tua Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Leighton

news24xx


Proses evakuasi jasad Suhartini, Sabtu pagi. Proses evakuasi jasad Suhartini, Sabtu pagi.

RIAU1.COM -Warga yang bermukim di bawah Jembatan Leighton 1, Kota Pekanbaru - Riau dibuat geger setelah menemukan sesosok jasad manusia mengapung di Sungai Siak, tepatnya bawah jembatan, Sabtu 6 Juli 2019 pagi.

Jasad yang mengapung tersebut diketahui bernama Suhartini berusia 57 tahun. Warga menemukannya dalam kondisi tertelungkup dan mengambang di permukaan sungai.

Awalnya, mayat Suhartini ini tak sengaja dilihat oleh pemancing. Karena penasaran, pemancing pun mendekat menggunakan sampan. Betapa kagetnya, ternyata itu sesosok jasad manusia.

Baca Juga: Kepala Satpol PP Pekanbaru Minta Manajemen Hotel Pahami Izin Keramaian Saat Malam Tahun Baru

www.jualbuy.com

Mengetahui adanya jasad tersebut, warga pun melaporkannya ke polisi. Selang beberapa saat kemudian, aparat berwajib bersama Basarnas Pekanbaru turun dan mengevakuasi jasad tersebut.

Usut punya usut, Suhartini sudah hilang sejak kemarin siang. Kepada keluarga ia pamitan ke tempat temannya yang akan berangkat naik haji namun tak kunjung kembali. Keluarga juga sempat mencarinya.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda menuturkan, kepolisian sudah mengevakuasi jasad Suhartini ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau, serta telah berkoordinasi dengan keluarganya.

Baca Juga: Warga Sukajadi Makin Mengeluh, Sekdako Pekanbaru Minta Dinas PUPR dan Dinas Perkim Evaluasi Proyek IPAL

Iklan Riau1

"Untuk informasi selanjutnya akan kami sampaikan, termasuk penyebab kejadiannya," yakin dia.

Saat proses evakuasi, pihak keluarga juga berada di lokasi kejadian. Dari situ diketahui, bahwa sehari sebelumnya Suhartini pamitan untuk melihat temannya yang naik haji.

Namun kemudian, pihak keluarga mendapat kabar bahwa wanita tua yang beralamat di Kecamatan Rumbai Pesisir tersebut, ditemukan mengambang di sungai, tepatnya di bawah Jembatan Leighton 1.





Loading...