Sabtu, 21 Mei 2022

PEKANBARU

Sesosok Mayat Mengambang di Sungai Siak Dekat Kampung Dalam

news24xx


Tim gabungan tengah mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang pada Kamis pagi. Tim gabungan tengah mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang pada Kamis pagi.

RIAU1.COM -Warga di Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru - Riau dikejutkan atas penemuan sesosok jasad pria yang mengambang di Sungai Siak, Kamis 11 Juli 2019 pagi.

Sementara ini belum diketahui identitas jasad tersebut. Saat ditemukan, kondisinya sudah mengambang di permukaan sungai dengan posisi telungkup.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda menuturkan, penemuan mayat pria tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang sedang bersampan di sungai tersebut.

Baca Juga: Hari Terakhir Masuk Kerja, Wali Kota Pekanbaru Gantung Seragam PNS



www.jualbuy.com

Ketika itu, jasad pria tersebut hanyut dibawa sungai. Warga pun bergegas mendekati dan menariknya ke tepian, persis di belakang kantor TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat).

Oleh warga setempat, kepolisian pun dihubungi. Aparat berwajib yang dibantu pihak Basarnas Kota Pekanbaru pun langsung mengevakuasi jasad yang sementara ini belum diketahui identitasnya tersebut.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Terkendali di Pekanbaru

"Kita bawa jasad tersebut ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini," pungkasnya.

Adapun ciri-ciri mayat ini, bercelana kaos pendek warna abu-abu motif Kotak-kotak, dengan baju kaos berlengan pendek warna hitam, berperawakan rambut pendek dengan tinggi sekitar 165 cm.





loading...
Loading...