Senin, 24 Februari 2020

PEKANBARU

Satpol PP Pekanbaru Sebut Rumah Warga Sekitar Warnet Sering Alami Pencurian

news24xx


Pertemuan Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono dengan 15 pemilik warnet, Jumat (17/1/2020). Foto: Surya/Riau1. Pertemuan Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono dengan 15 pemilik warnet, Jumat (17/1/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Warga yang tinggal di sekitar warung internet (warnet) sering mengalami pencurian. Rupanya, banyak pencurian di sekitar warnet telah dibahas pihak kecamatan dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru.

"Warga sekitar warnet sering kehilangan barang. Kami telah membahas masalah ini dengan pihak kecamatan," kata Kepala Bidang Operasional Satpol PP Pekanbaru Desheriyanto dalam pertemuan dengan 15 pemilik warnet, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga: Disdik Pekanbaru Perintahkan Para Kepala Sekolah Negeri Bayar Gaji Honorer Rp1 juta dari Dana BOS

www.jualbuy.com

Atas laporan pihak kecamatan itu, maka razia dilakukan ke beberapa warnet. Ternyata benar, narkoba ditemukan di salah satu warnet Jalan Imam Munandar. 

"Kami juga menemukan minuman beralkohol dan narkoba di warnet depan Taman Alam Mayang. Rumah warga di sekitar warnet di Kecamatan Payung Sekaki dan Pekanbaru Kota sering kehilangan barang," ungkapnya.

Baca Juga: Kawasan Wisata Minim, Pemko Pekanbaru Akan Kembangkan Danau Wisata Bandar Kayangan di Rumbai Pesisir

Iklan Riau1

Kesempatan yang sama, Kepala Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono mengatakan, warnet akan disegel kalau ada rekomendasi dari kepolisian. Warnet kalau banyak salahnya di mata masyarakat bisa disegel. 

"Apalagi warnet tak ada izin, sudah pasti saya segel," tegasnya.





Loading...