Rabu, 03 Juni 2020

PEKANBARU

Antisipasi Penularan, Keluarga yang Serumah dengan Pasien Kedua Positif Corona di Pekanbaru Riau Diisolasi

news24xx


Ilustrasi (Int) Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Tim penanganan dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Riau, memastikan sudah melakukan isolasi terhadap keluarga dari pasien kedua yang dinyatakan positif terpapar Virus Corona. Adapun pasien kedua tersebut berdomisili di Pekanbaru.

Juru bicara gugus tugas penanganan Covid - 19 Provinsi Riau dokter Indra Yopi, Minggu 29 Maret 2020 malam menjelaskan, pasien kedua yang dinyatakan positif Covid-19 saat ini sudah mendapat penanganan di RSUD Arifin Achmad, dan diisolasi.

Baca Juga: New Normal di Pekanbaru, Tempat Hiburan Paragon Pub & KTv Ramai Pengunjung hingga Dinihari

www.jualbuy.com

Pasien kedua berinisial AH tersebut dipastikan Yopi, sudah ditangani oleh tim medis. Tidak hanya itu, keluarga yang serumah dengan AH juga sudah dilakukan isolasi sesuai prosedur penanganan Corona Virus.

Sedangkan untuk pasien pertama, sudah dinyatakan sembuh, di mana dua kali hasil swab tes dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang.

Baca Juga: PPDB SD dan SMP di Pekanbaru Dibuka Awal Bulan Depan Selama 7 Hari, Jumlah Orangtua yang Verifikasi Berkas Dibatasi

Adapun pasien pertama dan kedua ini, merupakan rombongan massa yang mengikuti tabligh akbar di Sri Petaling Kuala Lumpur, Malaysia.

"Kedua pasien merupakan imported case. Mereka berdua merasakan gejala Covid-19 sepulangnya dari Malaysia," kata Yopi.





loading...
Loading...