Sabtu, 08 Agustus 2020

PEKANBARU

Wali Kota Pekanbaru Perintahkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kerja Lebih Ekstra di Masa New Normal

news24xx


Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1. Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pekanbaru telah melonggarkan pembatasan aktivitas masyarakat di masa New Normal. Dengan kondisi ini, tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 harus bekerja keras agar tidak muncul lonjakan kasus positif corona.

"Kondisi saat ini harus dipertahankan. Memberikan kelonggaran aktivitas kepada masyarakat bukan kita malah tidak peduli. Justru tim gugus tugas bekerja lebih ekstra dan lebih ketat," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga: 13 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Pekanbaru di Hotel dan Arena Biliar, 1 Pasangan Lainnya Diserahkan ke Polisi

www.jualbuy.com

Agar, kurva kasus positif corona yang sudah landai tidak naik lagi. Sebab, Pekanbaru tidak ingin kejadian dialami warga Seoul, ibu kota Korea Selatan, yang harus kembali menjalani karantina wilayah (lockdown).

Baca Juga: Jubir Pemko Pekanbaru Sebut Pusat Kuliner Bundaran Keris Ilegal

"Karena saat kondisi dinilai aman,  ternyata ada penularan baru. Baru beberapa hari sekolah dibuka, terjadi penularan baru sesama siswa yang begitu tinggi. Akhirnya, semua sekolah ditutup dan mereka kembali lockdown," ungkap Firdaus.

Untuk itu, warga Pekanbaru diimbau agar selalu waspada. Selamatkan diri dan pastikan terbebas dari virus corona dengan melaksanakan protokol kesehatan.





loading...
Loading...