Rabu, 12 Agustus 2020

PEKANBARU

Pegawai Pemko Pekanbaru Banyak yang Sembuh dari Corona, Hanya Bendahara Camat Bukit Raya Masih Dirawat

news24xx


Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi. Foto: Surya/Riau1. Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Para pegawai Pemko Pekanbaru yang terimbas klaster Bank Rakyat Indonesia dan Palembang sudah sembuh dan keluar dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad sejak beberapa hari lalu. Namun, bendahara Kantor Kecamatan Bukit Raya, Nyonya GSN, masih menjalani perawatan.

Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi, Sabtu (4/7/2020), mengatakan, pelacakan kontak positif corona ke pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) tidak ditelusuri lagi. Karena, orang yang berkontak erat dengan pegawai Disperindag ini (istrinya yang menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Bukit Raya) sudah sembuh dari corona.

Baca Juga: Mana Ada, Telkomsel Pastikan Layanan Komunikasi di Sumatara Pulih 100%

www.jualbuy.com

Kalau tenaga harian lepas (THL) Satpol PP juga sudah sembuh dari corona. Penelusuran tidak dilakukan lagi karena ia tidak berkontak langsung dengan Tuan NC. Sedangkan THL Dinas Perhubungan (Dishub) dari klaster BRI juga telah sembuh.

Untuk klaster Kantor Kecamatan Bukit Raya, lima orang telah sembuh dari corona. Pegawai Kantor Kecamatan Bukit Raya yang sembuh adalah Nyonya NM, Kelurahan Tangkerang Tengah Marpoyan Damai. Kemudian, Tuan YA (25), warga Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai.

Baca Juga: Hukuman Pelanggar Protokol Kesehatan Disorot DPRD Pekanbaru, Yaser: Jangan Sampai Muncul Klaster Rompi

Selanjutnya, Nyonya DOI (24), warga Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai. Lalu, Nyonya LA (42), warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. Sedangkan, Sekretaris Kecamatan Bukit Raya (berinisial D) juga telah sembuh.

"Saat ini, hanya satu pegawai kantor kecamatan yang belum sembuh yakni Nyonya GSN (bendahara Bukit Raya). Ia masih dirawat," jelas Dokter Mulyadi.





loading...
Loading...