Kamis, 24 September 2020

PEKANBARU

Julfiyanto Terpilih sebagai Ketua Asita Riau Periode 2020-2025

news24xx


Perwakilan DPP Asita Didi Marshal saat menyerahkan pataka kepada Julfiyanto sebagai ketua Asita Riau periode 2020-2025 di Pekanbaru, Sabtu (8/8/2020). Foto: Istimewa. Perwakilan DPP Asita Didi Marshal saat menyerahkan pataka kepada Julfiyanto sebagai ketua Asita Riau periode 2020-2025 di Pekanbaru, Sabtu (8/8/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies/Asosiasi Perusahaan Biro Perjalanan Indonesia (Asita) DPD Riau telah melakukan pemilihan ketua yang baru secara virtual di Hotel Pangeran Pekanbaru. Dalam pemilihan ini, anggota ASITA Riau memilih Julfiyanto sebagai ketua periode 2020-2025.

Ketua Asita Riau Julfiyanto saat dihubungi, Minggu (9/8/2020), mengatakan, ia ingin memperkuat organisasi Asita Riau ke depan. Anggota Asita Riau harus tetap solid dan berkembang.

"Makanya, kepemimpinan yang kuat sangat dibutuhkan," ujarnya.

Baca Juga: Tak Hanya Anggota DPRD, Wali Kota Pekanbaru Juga Terima Kabar Pegawai UPTD Positif Corona



www.jualbuy.com

Sebagai langkah awal, dalam menghadapi pandemi corona ini, Asita Riau akan melakukan beberapa hal. Stimulus atau insentif yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) serta kementerian lain dimanfaatkan. Dana insentif ini dapat dimanfaatkan anggota Asita Riau.

"Saya juga berusaha untuk mengajak rekan-rekan Asita riau untuk mencari alternatif atau peluang bisnis lain untuk tambahan penghasilan," ujarnya.

Baca Juga: 8 Anggota DPRD Positif Corona, Wali Kota Pekanbaru Batal Hadiri Sidang Paripurna

Karena sekarang sudah diberlakukan New Normal, maka sedikit demi sedikit pemesan tiket sudah mulai ada. Permintaan tour dan tranportasi sudah sedikit menggeliat.

"Momen ini perlu dimanfaatkan oleh anggoga Asita Riau untuk mulai melihat peluang ini," ucap Julfiyanto.





loading...
Loading...