Senin, 01 Maret 2021

PEKANBARU

Dinkes Pekanbaru Tak Ada Terima Laporan Soal Pelajar SMP Negeri Positif Corona Hingga Kini

news24xx


Aktivitas belajar mengajar terbatas di SMP Negeri 23 Pekanbaru pada 8 Februari 2021. Foto: Surya/Riau1. Aktivitas belajar mengajar terbatas di SMP Negeri 23 Pekanbaru pada 8 Februari 2021. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Proses belajar tatap muka terbatas sudah digelar Pemko Pekanbaru sejak dua pekan lalu, tepatnya 8 Februari 2021. Hingga ini, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru tidak ada menerima laporan terkait pelajar yang positif corona. 

Sekretaris Dinkes Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy di kantornya, Senin (22/2/2021), mengatakan, proses belajar tatap muka di SMP negeri belum ada yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan. Sesuai kesepakatan tim Satgas Covid-19, masing-masing punya tim Satgas sendiri di sekolah.

Baca Juga: Surat Pemutusan Kerja Sama Pengelolaan Parkir dengan PT Datama Beredar, Kadishub Pekanbaru Janjikan Konpers Besok



www.jualbuy.com

"Jadi, tim Satgas ini yang memantau jalannya protokol kesehatan saat belajar tatap muka tersebut. Kami dari hanya memantau secara berkala melalui petugas di puskesmas," ujarnya.

Baca Juga: Pemko Pekanbaru Putus Kontrak PT Datama? Begini Respon Anggota DPRD

Pemantauan tidak rutin di sekolah negeri. Tapi sewaktu-waktu, Dinkes tetap melihat protokol kesehatan.

"Sampai saat ini, tidak ada laporan ke kami terkait pelajar SMP negeri yang positif corona," ucap Dokter Bob, sapaan akrabnya. 





loading...
Loading...