Selasa, 11 Mei 2021

PEKANBARU

Ingatkan Warga Patuh Prokes, 83 Posko PPKM Didirikan di Pekanbaru

news24xx


Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Jamil. Foto: Surya/Riau1. Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Jamil. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Sebanyak 83 posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah didirikan di tiap kelurahan di Kota Pekanbaru. Posko PPKM ini berfungsi untuk mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, Selasa (4/5/2021), mengatakan, pemerintah terus berupaya mengurangi penyebaran virus corona. Ia bersama Kapolresta sudah memantau Posko PPKM.

Baca Juga: Tokoh Agama Riau Dukung Larangan Salat Idul Fitri yang Diterbitkan Wali Kota Pekanbaru



www.jualbuy.com

"Kami sudah menyiapkan 83 posko PPKM di tingkat kelurahan guna mengantisipasi penyebaran virus corona. Mudah-mudahan posko-posko ini bisa bekerja dengan maksimal, terutama mengingatkan masyarakat supaya menaati protokol kesehatan (prokes)," ujarnya. 

Baca Juga: Zona Merah Corona, Wali Kota Pekanbaru Larang Ibadah di Gereja Saat Kenaikan Isa Almasih

Untuk penyekatan jalan, Pemko Pekanbaru sudah menyiapkan sarana dan prasarana. Sehingga, para petugas bisa bekerja di lapangan. 

"Arahan wali kota ke saya, semua ini dikoordinasikan dengan pihak kepolisian, TNI, dan Satpol PP. Wali kota sangat mendukung kegiatan seperti ini," jelas Jamil. 





loading...
Loading...