Senin, 14 Juni 2021

PEKANBARU

FKSR Riau Salurkan Sembako Lebaran Bagi 20 KK di 2 Kecamatan Pekanbaru

news24xx


Pengurus FKSR Riau saat menyalurkan bantuan ke warga Rohul dan Rohil yang tinggal di Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (11/5/2021). Foto: Istimewa.  Pengurus FKSR Riau saat menyalurkan bantuan ke warga Rohul dan Rohil yang tinggal di Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (11/5/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Forum Keluarga Sungai Rokan (FKSR) Riau menyalurkan paket sembako kepada 20 Kepala Keluarga (KK) warga Rokan Hulu (Rohul) dan Rokan Hilir (Rohil) yang ada di Kota Pekanbaru. Kegiatan berbagi sembako raya (berseraya) ini dalam rangka membantu warga Rohul dan Rohil yang tak mampu di dua kecamatan. 

Ketua FKSR Riau Romi Auni saat dihubungi, Selasa (11/5/2021), mengatakan, ia bersama pengurus FKSR menggelar kegiatan berseraya (berbagi sembako raya). Paket sembako disalurkan kepada warga Rohul dan Rohil yang tak mampu di Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Chevron Angkat Kaki, Wali Kota Pekanbaru Sampaikan Aspirasi APJP ke Dirut PHR



www.jualbuy.com

"Kami menyalurkan sembako ke warga Rohul dan Rohil yang berdomisili di Kecamatan Rumbai Barat dan Kecamatan Tenayan Raya. Salah satu lokasi penyaluran sembako di sebuah masjid di Kelurahan Industri Tenayan," ungkapnya. 

Baca Juga: Terkait Pajak Sembako, Wali Kota Pekanbaru: Kalau Banyak Mudaratnya, Kami Sampaikan Aspirasi via Apeksi

Penyaluran sembako cukup cepat. Pasalnya, cuaca yang mendung sejak pagi. 

"Paket sembako yang disalurkan berupa beras, sirup, minyak goreng, dan gula. Bantuan ini untuk kebutuhan Lebaran," jelas Romi. 





loading...
Loading...