Posko PPKM Tangkerang Timur Pekanbaru Raih Penghargaan dari Kapolri

Posko PPKM Tangkerang Timur Pekanbaru Raih Penghargaan dari Kapolri

15 Agustus 2021
Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti. Foto: Surya/Riau1.

Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, meraih penghargaan dari Mabes Polri. Penghargaan dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara ini diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Camat Tenayan Raya Indah Vidya Astuti, Senin (9/8/2021), mengatakan, posko PPKM di Kelurahan Tangkerang Timur mendapat penghargaan di Hari Bhayangkara. Karena, posko ini termasuk salah satu yang terbaik. 

Posko PPKM Kelurahan Tangkerang Timur langsung ditinjau Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi pada 2 Agustus lalu. Tak hanya meninjau Posko PPKM, Kapolda Riau beserta Sekdako Pekanbaru juga meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Selain Kapolda Riau, Posko PPKM Kelurahan Tangkerang Timur juga mendapat peninjauan langsung dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Nasional Letjen TNI Ganip Warsito pada 7 Agustus lalu. Ganip didampingi oleh Gubernur Riau Syamsuar Wali Kota Pekanbaru Firdaus serta Forkopimda Riau dan Kota Pekanbaru.