Sabtu, 04 Desember 2021

PEKANBARU

Polresta Pekanbaru Siapkan Rencana Operasi Nataru Saat PPKM Level 3

news24xx


Kabag Ops Polresta Pekanbaru Lilik Surianto. Foto: Surya/Riau1. Kabag Ops Polresta Pekanbaru Lilik Surianto. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Polresta Pekanbaru telah menyiapkan rencana operasi pengamanan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Langkah-langkah pengawasan juga telah direncanakan saat penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat libur Nataru. 

Kabag Ops Polresta Pekanbaru Lilik Surianto dalam rapat evaluasi PPKM di Mal Pelayanan Publik (MPP), Selasa (23/11/2021), mengatakan, Pekanbaru telah ditetapkan pemerintah pusat menerapkan PPKM level 1. Namun, aturan PPKM level 1 sama dengan PPKM level 2. 

Baca Juga: Klaster Sekolah Abdurrab Pekanbaru Diduga Muncul dari Kegiatan Vaksinasi



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Kini, kami sedang fokus pada persiapan Nataru. Sesuai kebijakan pemerintah pusat, kita akan menjalankan PPKM level 3 saat libur Nataru," ujarnya. 

Polresta Pekanbaru sudah menyiapkan strategi dan rencana operasi Nataru. Dipastikan, ada aturan yang lebih ketat seperti keluar dan masuk wilayah Pekanbaru di perbatasan, pelabuhan, dan bandara. 

Baca Juga: Ajukan Perda Tahun Depan, Pemko Pekanbaru Ambil Alih Fasum dan Fasos di Perumahan Subsidi

"Pengawasan kegiatan masyarakat juga lebih diintensifkan selama libur Nataru. Makanya, kami tidak diberi izin libur, cuti, dan sebagainya," ungkap Lilik. 

Polresta Pekanbaru fokus pada pengamanan libur Nataru. Diharapkan, penyebaran Covid-19 tetap terkendali seperti saat ini. 





loading...
Loading...