Selasa, 25 Januari 2022

PEKANBARU

Tak Rutin Lagi, Bus Vaksinasi Keliling Pemko Pekanbaru Beroperasi Sesuai Permintaan

news24xx


Bus vaksinasi keliling saat acara vaksinasi massal di halaman RSD Madani beberapa waktu lalu. Foto: Surya/Riau1. Bus vaksinasi keliling saat acara vaksinasi massal di halaman RSD Madani beberapa waktu lalu. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Bus vaksinasi keliling milik Pekanbaru tak lagi rutin beroperasi seperti dulu. Kini, sepuluh bus vaksinasi keliling hanya beroperasi jika masyarakat membutuhkan. 

"Pengoperasian bus vaksinasi keliling tergantung pada permintaan masyarakat atau instansi yang ingin melakukan vaksinasi saat ini," kata Koordinator Bus Vaksinasi Keliling Pekanbaru Khairunnas, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Sebut Penghapusan Honorer Hanya Sekadar Wacana Pusat



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Pengoperasian bus keliling ini dilakukan sesuai permintaan. Jika dioperasikan setiap di masing-masing kecamatan, namun tidak ada yang melaksanakan vaksinasi maka akan sia-sia.

Baca Juga: Islamic Center Selesai Dibangun, Pemko Pekanbaru Beralih ke Proyek Monumen Bahasa

Jadi, ketua RT atau RW maupun lurah diminta mengumpulkan data yang ingin divaksin. Jika jumlah warga divaksin lebih dari 75 orang, maka bus vaksinasi keliling menuju lokasi.

"Kami menggunakan vaksin dari Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani. Saat ini, bus vaksinasi bersiaga di RSD Madani karena tidak ada permintaan untuk vaksinasi," ungkap Khairunnas. 





loading...
Loading...