DPD Golkar Riau Sosialisasikan Juklak Pilkada 202 di Pelalawan

DPD Golkar Riau Sosialisasikan Juklak Pilkada 202 di Pelalawan

10 Desember 2019
Kegiatan sosialisasi juklak Pilkada 2020 oleh DPD Golkar di Pelalawan

Kegiatan sosialisasi juklak Pilkada 2020 oleh DPD Golkar di Pelalawan

RIAU1.COM - DPD Golkar Riau menyosialisasikan Petunjuk Pelaksana (Juklak) nomor 6 Tahun 2019, tentang tahapan Pilkada di DPC Golkar Pelalawan, Senin 9 Desember 2019 kemarin.

Sekretaris DPD Golkar Riau, Rizaldi AM Abrus mengatakan, sosialisasi juklak ini dilakukan Golkar Riau diseluruh Kabupaten Kota yang melaksanakan Pilkada 2020.

"Ada 9 Kabupaten Kota di Riau yang melaksanakan Pilkada 2020 nanti. Kita sosialisasikan Juklak ini di Kabupaten Kota tersebut," ujarnya, Selasa 10 Desember 2019.

Rizaldi menuturkan, untuk Pilkada 2020, Partai Golkar sudah menetapkan beberapa tahapan, yang kemudian disosialisasikan ke daerah yang melaksanakan Pilkada 2020.

"Tahapannya berjenjang. Mulai dari penjaringan, pleno tingkat Kabupaten, Provinsi hingga nanti penetapan oleh DPP," tuturnya.

Menyoal beberapa kader Partai Golkar Pelalawan yang sudah menyatakan diri untuk maju dalam Pilkada nanti, Rizaldi mengungkapkna, pihaknya mempersilahkan kadernya untuk menyosialisasikan diri kemasyarakat.

"Silahkan saja siapapun kader kita untuk mensosialisasikan diri. Namun nanti, jika sudah ditetapkan DPP, maka seluruhnya harus tunduk. Kita minta secepatnya, atau dalam pekan depan dilakukan Penjaringan di Pelalawan ini," tegasnya.