Sabtu, 11 Juli 2020

PELALAWAN

Diskes Pelalawan Langsung Semprot Disinfektan di Rumah Pasien Positif Corona

news24xx


Tim Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan melakukan penyiraman disinfektan di rumah pasien positif corona Tim Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan melakukan penyiraman disinfektan di rumah pasien positif corona

RIAU1.COM - Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Pelalawan langsung melakukan penyemprotan disinfektan di rumah seorang warga yang sudah dinyatakan positif Corona.

Dengan mobil damkar, petugas menyemprot rumah pasien tersebut, dengan cairan disinfektan. Selain rumah, petugas juga menyemprot lingkungan sekitar rumah pasien.

Baca Juga: Ibu Muda di Pelalawan Hangus Terbakar di Belakang Rumah

www.jualbuy.com

"Hasil lab swab warga kita ini, dinyatakan positif," kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan Asril, M. Kes, Kamis 2 April 2020.

Asril menyebutkan, pasien positif virus corona tersebut juga berstatus pasien dalam pengawasan (PDP). "Yang selama ini memang PDP," tandasnya, di lokasi.

Pasien atas nama RBT, sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru, yang memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, yakni dari Jakarta pada tanggal 13 Maret 2020.

Baca Juga: Program Jaga Kampung Diluncurkan, Kapolres Pelalawan dan Forkopimda Tinjau Ternak Lele dan Panen Kacang Panjang

Seperti yang diketahui, satu warga Kabupaten Pelalawan yang positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 dibenarkan Gubernur Riau Syamsuar.

Syamsuar menuturkan, satu warga Pelalawan tersebut berinisial RBT berusia 50 tahun yang menjadi pasien positif corona ketujuh di Riau.

"Pasien RBT ini dirawat di Kota Pekanbaru, memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit yakni dari Jakarta tanggal 13 Maret 2020," ucap Syamsuar saat konferensi pers, Kamis 2 April 2020.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca 2