Selasa, 19 Januari 2021

PELALAWAN

Tingkatkan Kesadaran Warga Pakai Masker, Polsubsektor Pelalawan Tak Pernah Bosan Gelar Operasi Yustisi

news24xx


Personel Polsubsektor Pelalawan dan Satpol PP saat Operasi Yustisi, Jumat (27/11/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsubsektor Pelalawan dan Satpol PP saat Operasi Yustisi, Jumat (27/11/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Personel Polsubsektor Pelalawan tak pernah bosan melaksanakan Operasi Yustisi. Operasi ini guna menekan penyebaran virus corona di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan di seputaran Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan. Operasi ini dilakukan Bripka Saut bersama anggota Satpol PP.

Baca Juga: Personel Jaga Ketat Mapolsek Bunut Pelalawan, Pengunjung Diperiksa dan Wajib Terapkan Prokes



www.jualbuy.com

"Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker yang sedang beraktifitas di luar rumah. Bila ditemukan pelanggar, kami tegur atau diberi sanksi," kata Bripka Saut, Jumat (27/11/2020).

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri mengatakan, Operasi Yustisi ini adalah bentuk upaya Polri setiap harinya untuk tingkatkan kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pandemi corona. Sejauh ini, Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Jokowi Dorong Pelaku UMKM Bersaing Secara Global

"Kami tidak lagi memberi imbauan. Melainkan, kami sudah menerapkan sanksi bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan," ujarnya.

Polsubsektor Pelalawan mengharapkan bahwa masyarakat patuh akan arahan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga mata rantai penyebaran virus corona dapat diputus.





loading...
Loading...