Senin, 01 Maret 2021

PELALAWAN

Pekan Ini, Penganti Adnan Camat Pangkalan Lesung Ditunjuk

news24xx


adnan adnan

RIAU1.COM -PELALAWAN-Pemkab Pelalawan akan segera menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, dalam pekan ini. Camat Pangkalan Lesung Adnan, sudah mengajukan pengunduran dirinya pada Kamis pekan lalu.

"Sedang kita proses, dalam pekan ini kita tunjuk Plt nya,"kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi, Selasa kemarin.
Baca Juga: Kebakaran Meluas di Pelalawan, BPBD Kirim 6 Tim ke Teluk Meranti



www.jualbuy.com
Dijelaskan Fakhrurrozi, Bupati Pelalawan HM Harris, sudah lebih awal mengetahui pengunduran diri Adnan tersebut. "Pak Adnan itu, langsung menyerahkan surat pengunduran dirinya ke Pak Bupati. Jadi dari Pak Bupati surat itu turun ke Sekda dan kekami,"jelasnya.

Dengan demikian, Bupati Pelalawan HM Harris lah orang yang pertama mengetahui pengunduran diri Camat Adnan ini. "Kita hargai keputusannya, segera kita tunjuk Plt,"tukasnya.

Baca Juga: Kapolsek Pangkalan Kerinci Pelalawan Temukan Kanal Blocking dalam Keadaan Rusak


Sementara untuk pelayanan di Kantor Camat Pangkalan Lesung, Fakhrurrozi menjamin tidak ada masalah. "Jika misalnya pak Adnan mengurus istrinya yang sakit, kan bisa semua tugas-tugas di kerjakan oleh Sekcam, hingga nanti ada Plt,"pungkas Oji, demikian Kabag Tapem Setdakab Pelalawan ini akrab disapa.

Camat Adnan mengajukan pengunduran dirinya sebagai Camat Pangkalan Lesung pada Kamis pekan lalu. Ia berasalan, ingin lebih fokus menjaga dan mengurus istrinya yang sakit. (ardi)





loading...
Loading...