Bupati Zukri Ganti Pejabat Pemkab Pelalawan

Bupati Zukri Ganti Pejabat Pemkab Pelalawan

22 Maret 2024
Pelantikan pejabat Pemkab Pelalawan

Pelantikan pejabat Pemkab Pelalawan

RIAU1.COM - Sebanyak 54 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Kamis (21/3/2024) dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan, H Abdul Karim.

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah terdiri pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas serta pejabat fungsional.

Sekda Abdul Karim dalam amanatnya menyampaikan harapannya agar para pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas yang diberikan.

"Hari ini sebanyak 54 orang pejabat telah dilantik untuk mengemban tugas dan amanahnya yang baru," ujar dia.

Kemudian Abdul Karim berharap kepada semua pejabat yang telah dilantik agar dapat menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru. "Tingkatkan kinerja dan pelayanan sebaik mungkin," pesannya.

Dia juga berharap agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Pelalawan bekerja dengan punuh disiplin dan tanggung jawab serta dapat berkolaborasi bersama demi kemajuan Kabupaten Pelalawan.

"Semoga kedepannya akan semakin banyak program-program yang dapat kita laksanakan bersama Bupati Pelalawan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pelalawan kedepannya," ujarnya.

Sebanyak 54 pejabat yang dilantik, terdiri dari 2 pejabat pimpinan tinggi pratama, 12 pejabat fungsional, 3 orang kepala puskesmas dan 37 orang pejabat administrator dan pengawas.*