Setelah UAS, Giliran Gatot Nurmantyo 'Merapat' ke Kubu 02

Setelah UAS, Giliran Gatot Nurmantyo 'Merapat' ke Kubu 02

12 April 2019
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

RIAU1.COM - Mendekati Pilpres tanggal 17 April 2019 nanti, kubu pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi kembali memberikan kejutan bagi rakyat Indonesia. Setelah kemarin Ustaz Abdul Somad, kini giliran Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang mulai 'merapat'.

Mantan Panglima TNI itu hadir dalam acara pidato kebangsaan oleh Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang berlangsung di Dyandra Convention Hall Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat 12 April 2019.

Jenderal bintang empat itu hadir disela-sela Prabowo Subianto menyebutkan sejumlah nama para tokoh yang hadir, dan kelak akan membantunya di pemerintahan jika terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2019.

Sontak, kehadiran Gatot disambut riuh para hadirin yang langsung mengelu-elukan namanya. "Gatot, Gatot, Gatot," teriak para hadirin melihat kehadiran Gatot yang mengenakan baju muslim lengkap dengan peci hitam.

Mantan Danjen Kopassus itu pun langsung menyambut kehadiran Gatot dengan bersalaman. "Selamat datang Pak Gatot," ucap Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, dilansir Viva.co.id.

Pada kesempatan itu, Gatot mengungkapkan, kehadirannya di pidato kebangsaan Prabowo karena panggilan merah putih, negara bangsa memanggil untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Atas telepon beliau, Pak Prabowo, meminta saya untuk hadir bicara masalah kebangsaan di sini," ucap Gatot yang mengaku mengidolakan gaya kepemimpinan Prabowo Subianto.

Sehari sebelumnya, salah satu media televisi nasional juga menampilkan video eksklusif perbincangan Prabowo Subianto bersama dengan Ustaz 'sejuta follower', yakni Ustaz Abdul Somad yang menyampaikan sejumlah petuah kepada Prabowo.

Tidak hanya pesan dan petuah, pria yang akrab disapa UAS itu, juga memberikan hadiah berupa sebuah tasbih kesayangannya dan sebotol minyak wangi dari pohon gaharu.